Saturday, 21 June 2014

Tips Mencuci Baju Bola Grade Ori

Tips Mencuci Baju Bola Grade Original


Buat kamu penggila Bola, Pasti punya dong Jersey Bola Tim Favoritmu. Nah buat kamu yang punya Jersey Bola, khususnya Jersey Grade Ori atau Jersey Replika. Ternyata ada cara loh untuk merawat jersey tersebut, Nah berikut ini sedikit Tips cara mencuci Jersey Bola Grade Ori.

Tips Mencuci Kaos Jersey Bola Grade Ori


Pertama, Siapkan deterjen dulu yak :D

Taburkan deterjennya di ember yang berisi air dingin, lalu aduk tuh air yang ada di embernya sampe berbusa.

Lalu masukkan jerseynya kedalam ember tsb, dan rendam dalam air selama kurang lebih 2 sampai 3 menitan dan jangan terlalu lama ya :)

Pastikan jangan mencuci jerseynya dengan cara di kucek, cukup di angkat dan celupkan saja secara berulang ke embernya.

Jangan di pelintir ya jerseynya, cukup di angkat dan biarkan airnya turun dengan sendirinya.

Nah selanjutnya Jemur jerseynya pake hanger dan usahakan jangan terkena sinar matahari langsung ya.

Nah kalo misalkan terpaksa mau di setrika jerseynya, gunakan setrika uap atau suhu rendah.

Jangan! di Setrika ya Sablonnya :D

Gimana? Mudah kan?

Semoga Tipsnya Bermanfaat.

Jangan lupa Share ke Facebook atau Twitter jika Tips ini Bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment